Home » » 3 Tablet Murah kualitas Terbaik Untuk Guru #Bag 1

3 Tablet Murah kualitas Terbaik Untuk Guru #Bag 1

Seiring kemajuan teknologi kini keberadaan komputer terus tergerus oleh tablet. Tablet PC adalah laptop atau komputer portable berbentuk buku yang memiliki layar sentuh atau teknologi tablet digital yang memungkinkan pengguna komputer mempergunakan stylus (pulpen digital) selain keyboard ataupun mouse komputer.

Berikut akan kami sajikan tiga daftar tablet murah berkualitas terbaik yang telah tim Mimbar Guru rangkum. Mudah-mudahan dapat membantu guru dalam membuat keputusan sebelum membeli tablet PC.

Sebelumnya akan diuraikan terlebih dahulu beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk menjadi pertimbangan ketika memilih Tablet PC.
  1. Cari tahu fitur masing-masing tablet. Lihat apakah itu memiliki fitur yang anda butuhkan seperti pemutar musik, kemampuan video chat (cek resolusi), kamera yang bagus (periksa piksel kamera) di depan dan belakang, GPS, dan built-in eReader.
  2. Periksa sistem operasi (OS) yang digunakan dan apa versinya.
  3. Lihatlah prosesor dan pastikan ia menawarkan kecepatan yang anda butuhkan
  4. Lihat kapasitas memori dan pastikan bahwa itu sudah cukup untuk menyimpan foto, video dan koleksi musik.
  5. Periksa layar masing-masing tablet. Lihat apakah itu memiliki layar sentuh responsif dan resolusi yang tinggi untuk melihat foto dan video dalam HD
  6. Portabilitas, yaitu fitur khas tablet membawa ke dunia komputasi. Lihat apakah perangkat ini cukup mudah dinavigasi, apakah itu memiliki built-in berdiri untuk memegangnya agar mudah dilihat dan apakah memiliki aksesoris lainnya seperti pena digital, Stylus. Dll.
Dibawah ini daftar 3 tablet PC murah kualitas terbaik untuk guru

1. NEW Smartfren Andromax Tab 7.0
Tablet ini merupakan produk terbaru dari Smartfren. Tablet ini memiliki fitur dan spesifikasi yang unggul dan berkelas serta memiliki kelengkapan yang cukup baik. Tablet ini memiliki layar 7 inci dan  resolusi 1024 x 600 piksel. Selain itu, terdapat pula fitur canggih yakni layar sentuh kapasitif dan juga tipe layar berjenis TFT LED. Melihat ke bagian sistem peforma, tablet ini dibekali dengan prosesor ARM Cortex-A9 berkecepatan 1 Ghz. Mengenai harga, tablet ini dibanderol seharga Rp1,65 juta per unit.


2. Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Expreso Wifi
Salah satu lagi produk terbaru dari Samsung adalah Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Expreso Wifi. Meskipun tergolong tablet murah bukan berarti kualitas tablet ini rendah. Seperti kita tahu Samsung adalah merek ponsel dari Korea Selatan yang mendunia.  Sehingga tidak diragukan lagi kualitas dari Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Expreso Wifi ini.  Tablet ini mempunyai design Tidak Tebal & Ringan, Performa Yang Bertenaga (cepat), didukung dengan Android™ 4. 0 Ice Cream Sandwich, Kemudahan Berkomunikasi (3G), Konektivitas Terbaik (dimulai dari hspa + 21mps yang super cepat sampai wi-fi channel bonding), Samsung Live Panel, Teknologi full hd dengan kamera 3.15 MP, Fitur Social Media, dan banyak aplikasi lainnya. Harga tablet ini di bandrol antara 1.7jt-2jtan.

3. Axio Picopad 7 3G (GGA)


Axioo kembali mengeluarkan tablet Android terbaru yaitu Axio Picopad 7 3G (GGA). Axioo PicoPad 7 3G GGM ini dilengkapi dengan prosesor 1,2 GHz Multi-Core dan memiliki memory 1GB DDR3, menggunakan OS Ice Cream Sandwich ICS 4.0.3, memiliki memory internal 8GB Tidak seperti versi sebelumnya  yaitu Axioo PicoPad 7 yang hanya dibekali koneksi Wi-fi, Axioo PicoPad 7 3G ini bisa digunakan untuk bisa telpon dan sms. 
Harga Axioo PicoPad 7 3G GGM berkisar antara 1,6jt-2jt per unit.

Sekian ulasan tentang 3 tablet murah kualitas terbaik bagi guru #Bag 1 yang  telah tim Mimbar Guru rangkum. Sebagai catatan kami tidak berafiliasi/bekerja sama dengan perusahaan tablet diatas dalam ulasan ini. Artikel ini murni  karena ingin berbagi informasi. Semoga bermanfaat.




Thanks for reading 3 Tablet Murah kualitas Terbaik Untuk Guru #Bag 1

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »